Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

what's on in X-AK?

SEPULUH AK, itulah panggilan untuk kelas yang satu-satunya kelas sepuluh dengan jurusan akuntansi. kelas ini terdiri dari 33 siswa yang memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. kelas ini diketuai oleh seorang anak laki-laki yang bersuara merdu, tegas, dan jago debat ! namanya Reza. satu hal dari dia yang paling gue inget, yaitu Reza ini sering bilang "udah yah.. udah yah.." dengan ekspresi yang sabar banget, kalo keadaan  kelas lagi berisik, haha. dan dia ga segan-segan untuk minta tugas ke kantor kalo dikelas lagi ga ada guru + kelas berisik. ini adalah hal yang paling membosankan buat gue, hehe (piss, becanda). ketua kelas ini juga ga suka kalo banyak anak yang izin ke toilet, semakin reza ga suka gue semakin seneng ke toilet rame-rame (maap, hehe), yaa lumayan untuk ngilangin bosen dikelas, hihi. tapi, menurut gue dia berhasil jadi ketua kelas sepuluh AK ini. good job. dan dia adalah orang yang tepat untuk jadi seorang leader di kelas ini. congratulation !

okey, lanjut ke sepuluh AK. semua karakter ada di sepuluh AK ini, dari A sampe Z, sampe yang jadian juga ada, lengkap ! disini, kita ketawa bareng, nangis bareng, ngecengin orang bareng, ke kantin bareng, makan bareng, nge-galau bareng, di omelin bareng, sibuk bareng, ribet bareng, sampe nyontek pun bareng, haha.

oh iya, kelas ini didasarkan sama asas-asas solidaritas yang tinggi, dengan menganut sistem kebersamaan yang tinggi juga, hahaha.


dan inilah kami :

ini waktu ada acara pensi





kalo ini THE MEN OF X-AK, haha



ini waktu ada acara MABIT






ini juga MABIT





nah, kalo yang ini gue sama Dian, hohoho



kalo yang dibawah ini kelompok-kelompok drama kelas kita bersama dengan guru seni budaya


yang ini, ini adalah kelompok gue, (dari kiri) ada : Syaiful, Ego, Marisa, Rachmah, Maya, gue, Anggun, Dian, dan Ambar



yang ini, (dari kiri) ada : Arnis, Dina, Dena, Dika, Agnes, Yuli, Elsa, dan juga Elly






kalo yang ini, (dari kiri) ada : Tri, Ummayah, Fera, Asrifah, Dwi Nur, Diandra, Agnes, Atang, dan Irfan





kalo yang satu ini, (dari kiri) ada: Erlangga, Estu, Talitha, Dwi M, Annisa, Vini, dan juga Reza.




and we are..


"X-AK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar