Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

belajarlah dari kekalahan !

     cahaya yang selalu menyinari perasaanku mungkin sedang meredup saat ini. tau kenapa? mungkin karena aku sedang mengalami kekalahan kini. kekalahan dalam suatu kompetisi. kalah atau menang memang biasa dalam sebuah kompetisi. tapi, mungkin ini adalah jalan terbaik untukku yang telah diberikan oleh Allah swt. saat ini aku bisa saja kalah. namun suatu saat aku pasti bisa petik bintang dan membagikan cahayanya pada mereka. mereka, siapa?, mereka yang telah mengalahkanku saat ini. karena roda kehidupan akan terus berputar. 


     seharusnya aku sadar, bahwa kekalahan adalah kemenangan yang tertunda dan pasti masih bisa di ubah lagi dan pastinya masih bisa menang dilain kesempatan. meskipun aku kalah dari mereka, namun jangan panggil aku seorang pecundang. aku rasa, usahaku yang sebelumnya kurang maksimal, hingga seperti ini jadinya. tak ku sangka, usahaku saat itu sia-sia kini. tapi, tanpa usaha dan mencoba, kita takkan bisa. dan tanpa adanya kekalahan, kita mungkin takkan belajar untuk jadi yang lebih baik dari ini. 

so, aku masih beruntung sekarang. aku masih diingatkan oleh Allah swt.  lewat kekalahan. dan semua ini telah mengajarkanku banyak hal. Ya Allah, terima kasih, Engkau telah mengingatkanku dan membuatku harus lebih banyak lagi untuk belajar belajar dan belajar. 

sekarang, aku mau belajar banyak hal untuk raih mimpi-mimpiku selama ini dan mencoba untuk mewujudkannya.


I HAVE TO BE BETTER FROM THIS, AND AFTER THAT I HAVE TO BE THE BEST.
KEEP SMILING, DON'T BE SAD, AND ALWAYS DO MY BEST !!


" thanks for reading and keep learn from your defeats "
terimakasih telah membaca dan tetaplah belajar dari kekalahanmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar