Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 November 2012

pengalaman gue tentang : PIKIRAN

suatu hari, gue liat temen gue. dia berkelakuan baik sama gue, mendengarkan apa yang gue sampaikan. pada saat itu gue anggap dia orang yang baik yang nganggap gue sebagai temannya. 

di hari yang lain, gue liat temen gue lagi. dia berkelakuan sedikit membuat gue tersinggung, dia juga mengabaikan apa yang gue sampaikan. pada saat itu gue anggap dia sebagai orang yang ga nganggap gue dan ga suka sama gue. 

di hari yang lain juga, dia berkelakuan baik lagi sama gue. disitu gue juga kembali berpikiran bahwa dia baik sama gue. 

di hari yang lain lagi, dia berkelakuan yang sedikit membuat gue tersinggung lagi sama gue. dan pada saat itu juga gue berpikiran dia ga baik sama gue. 

setelah lama gue pikir, ternyata makna dari semua ini adalah

"kita ga bisa nge-judge orang sembarangan dan pikiran setiap orang itu sulit untuk ditebak. satu lagi, ternyata ga semua sifat orang sama dengan apa yang kita pikirkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar